Pernyataan rilis Liverpool setelah bus tim Real Madrid diserang

Liverpool telah merilis pernyataan dan mengutuk pelanggaran jendela pada pelatih tim Real Madrid dan meminta maaf atas tekanan yang ditimbulkan.

Seorang juru bicara klub mengatakan perilaku “dari beberapa individu” adalah “sama sekali tidak dapat diterima dan memalukan”.

Ratusan penggemar berbaris di Anfield Road, sangat sedikit yang memakai topeng atau mengamati jarak sosial, untuk menyambut kedua tim saat mereka tiba di leg kedua perempat final Liga Champions dengan sejumlah nyala api dan tabung asap.

Ketika salah satu bus Real parkir di ujung lapangan The Kop setelah tim turun, terlihat salah satu jendela kaca ganda telah pecah dan staf Liverpool terlihat membersihkan tumpukan pecahan kaca di tanah dengan Petugas Polisi Merseyside hadir.

“Kami mengutuk dengan tegas tindakan yang menyebabkan bus tim Real Madrid rusak saat tiba di Anfield malam ini,” kata juru bicara Liverpool.

“Ini benar-benar perilaku yang tidak dapat diterima dan memalukan dari beberapa individu. Kami dengan tulus meminta maaf kepada pengunjung kami atas kesusahan yang ditimbulkan.

“Kami akan bekerja sama dengan Polisi Merseyside untuk menetapkan fakta dan mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *