Moyes menyebutkan dua alasan utama mengapa pendukung West Ham adalah PL ‘hebat’

David Moyes merasa legenda West Ham, Mark Noble, harus disebutkan dalam napas yang sama dengan pemain hebat Liga Premier lainnya saat ia mendekati tonggak sejarah lain dalam karirnya yang panjang.

Noble, 33, telah memainkan seluruh karir profesionalnya untuk The Hammers kecuali untuk masa pinjaman singkat di Hull dan Ipswich. Itu terjadi di awal karirnya dan dia sekarang telah membuat 523 penampilan di semua kompetisi untuk klub. Pemain London itu menjalani musim ke-17 untuk West Ham. Semua kecuali dua dari mereka telah berada di papan atas.

Dan dia mengantre untuk membuat penampilan Liga Premier ke-400 untuk tim East End melawan Leicester pada hari Minggu. Jika dia menghadapi The Foxes, Noble akan menjadi pemain kedelapan yang mencapai tonggak sejarah untuk satu klub.

Yang lainnya adalah Ryan Giggs, Paul Scholes, Steven Gerrard, Frank Lampard, John Terry, Jamie Carragher dan Gary Neville. Itu adalah perusahaan yang cukup termasyhur dan Moyes merasa ada dua sifat yang membedakannya.

“Luar biasa, berada di satu klub dan memainkan 400 pertandingan Liga Premier membutuhkan usaha keras,” katanya. “Ketika Anda melihat berapa tahun Anda harus berada di sana dan konsistensi yang harus Anda miliki, dan cedera juga berperan dalam karier para pemain.

Ini pencapaian yang luar biasa dan dia telah mencapai banyak pencapaian di West Ham karena kesetiaan dan konsistensinya sebagai pemain dan kami menikmatinya saat ini. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *