Solskjaer bercanda tentang perjuangan Man Utd; mengungkapkan rahasia di balik kemenangan

Manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer melihat sisi lucu dari upaya keras timnya untuk mengalahkan tim West Ham yang keras kepala di Old Trafford.

Man Utd meraih kemenangan penting atas West Ham yang memperlebar jarak ke tempat kelima menjadi sembilan poin.

Kontes tersebut gagal memenuhi harapan kedua belah pihak yang berjuang untuk kualifikasi Liga Champions.

Man Utd memiliki peluang terbatas permainan yang lebih baik, bagaimanapun, dengan Mason Greenwood dua kali membentur tiang gawang.

Gol bunuh diri Craig Dawson pada akhirnya terbukti menentukan saat Setan Merah bangkit kembali dari Leicester setelah mengalahkan Sheffield Utd 5-0 pada hari sebelumnya.

Berbicara kepada Sky Sports setelah pertandingan, Solskjaer berkata: “Seperti yang diharapkan, mereka akan selalu mempersulit Anda. Kami bisa lebih nyaman menjelang akhir karena kami memiliki beberapa peluang bagus untuk menyelesaikannya. Kami suka mempersulit diri kami sendiri! ”

Man Utd tampil lebih baik pada tahap awal, dan pelatih asal Norwegia itu mengungkapkan apa yang fundamental mendasar yang menyebabkan penampilan mereka meningkat sejak saat itu.

“Ini tentang tidak memberi mereka turnover sepanjang waktu,” tambahnya. “Dalam 15 menit pertama kami memberikan bola setiap kali kami menyerang. Itu adalah permainan yang bagus dan kami mencetak gol. Anda tidak harus membuka diri secara bodoh karena Anda tahu mereka adalah ancaman dalam serangan balik jadi kami tetap tenang dan terorganisir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *