Pahlawan promosi Leeds mengungkapkan obrolan dengan keluarga yang meyakinkannya untuk tetap tinggal

Bintang Leeds United, Kalvin Phillips, mengungkapkan bahwa seorang anggota keluarga membujuknya untuk tetap di Elland Road ketika dia hampir hengkang pada 2019.

Harapan klub untuk promosi Liga Premier pupus pada musim 2018/19 setelah kalah dari Chelsea asuhan Frank Lampard di semifinal play-off.

Baik Phillips dan bos Marcelo Bielsa dikaitkan dengan kepindahan. Yang pertama adalah subjek dari potensi £ 25 juta beralih ke Aston Villa.

Namun, kedua personel tetap tinggal di pakaian Yorkshire dengan melakukan masa depannya dengan Phillips menulis kontrak lima tahun.

Sang gelandang kemudian memainkan peran yang berpengaruh dalam promosi los blancos ke kompetisi papan atas pada musim berikutnya.

Berbicara kepada Times, pemain berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa orang-orang yang sangat dekat dengan rumah meyakinkannya untuk melanjutkan karirnya di Leeds.

“Saya terhuyung-huyung menuju Villa tetapi ibu dan nenek saya berkata, ‘Anda memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di Leeds, jika Anda dipromosikan bersama Leeds, Anda telah berada di sini sepanjang hidup Anda, jadi mengapa tidak satu kesempatan lagi untuk mencoba dan melakukannya? ‘, ”katanya.

“Begitu ibu saya mengatakan bahwa saya tidak pernah melihat ke belakang dan melihat ke mana hal itu membawa saya – ke Liga Premier, bermain untuk Inggris.”

Phillips kini telah tampil empat kali untuk negaranya. Dia menjalani debutnya saat Inggris bermain imbang tanpa gol dengan Denmark September lalu di Nations League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *