Moyes mengungkapkan pendekatan transfer West Ham baru setelah menolak striker

Manajer West Ham David Moyes telah berbicara membela klub setelah mereka memilih untuk tidak mendatangkan striker pada jendela transfer Januari.

The Hammers menjual Sebastien Haller ke Ajax bulan lalu karena mereka memilih untuk mendapatkan kembali sekitar £ 20 juta dari £ 45 juta yang mereka tandatangani pada 2019.

Haller akhirnya terbukti gagal di East London, hanya mencetak 14 gol dalam 53 penampilan meskipun label harga yang besar.

Namun, striker tersebut belum diganti saat jendela ditutup pada pukul 11 ​​malam pada hari Senin.

Diego Costa, yang mengakhiri kontraknya dengan Atletico Madrid pada Desember, dikaitkan dengan klub tersebut. Mereka dilaporkan ditawari kesempatan untuk merekrut pemain berusia 32 tahun itu di berbagai poin sepanjang bulan lalu, tetapi memutuskan untuk tidak pindah.

Moyes mengatakan bahwa dana tersedia baginya untuk menutup celah, tetapi klub mengambil pendekatan baru di pasar setelah Haller bergabung dengan barisan panjang pemain yang buruk.

“Kami tidak mendapatkannya, tetapi kami sedang mencari dan kami ingin mencoba dan memilih dengan benar,” katanya.

“Kami punya uang untuk dibelanjakan, kami menjual Seb lebih awal di bursa jadi kami punya itu, tapi kami mencoba melakukan hal yang berbeda di West Ham. Kami tidak akan mengikuti jalur yang sama yang telah kami ikuti sebelumnya.

“Saya memilih untuk menyimpan uang saya dan mudah-mudahan kita dapat memulai pembangunan kembali lagi di musim panas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *