Bek Sheffield United di pinggiran tim utama memiliki penggemar Merseyside

Everton dan Liverpool dikatakan berada di antara sejumlah klub yang menyaksikan bek tengah muda Sheffield United, Kyron Gordon.

Pemain berusia 18 tahun itu terkesan untuk tim yunior Blades dan tampaknya akan menjalani karier yang cemerlang. Dia belum pernah memainkan pertandingan liga tetapi berada di bangku cadangan untuk kemenangan 3-2 Piala FA klub Yorkshire selatan atas Bristol Rovers.

Anak muda berbakat itu tidak kehabisan tenaga. Tetapi manajer Chris Wilder merasa dia akan mendapat manfaat dari pengalaman itu.

“Saya ingin mendatangkan Kyron, karena dia cukup terlibat dengan tim utama sejak pramusim, dia melakukannya dengan baik dan saya pikir kami mungkin membutuhkan jenis kualitas yang dia bawa,” katanya setelah pertandingan.

Kyron tidak maju, tapi saya pikir dia akan belajar banyak dari berada di dalam dan di sekitar para pemain pada hari pertandingan. Kami tahu seperti apa sikapnya dan itu akan mengajarinya banyak hal. ”

Dengan duo Merseyside memantau kemajuannya, menurut Daily Mail, jelas bahwa Gordon adalah salah satu pemain di masa depan. Sheffield United ingin mempertahankannya di Bramall Lane selama mungkin.

Dan sepertinya dia mungkin mendapatkan menit Liga Premier musim ini. Dengan kemungkinan degradasi semakin besar, bos akan memiliki kesempatan untuk menumpahkan darah beberapa anak muda selama beberapa bulan mendatang.

Pasukan Wilder hanya mengambil lima poin pada 2020-2021 dan tampaknya ditakdirkan untuk Kejuaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *