Enlabs merekomendasikan penerimaan tawaran pengambilalihan Entain sebesar £ 250 juta

Entain, melalui anak perusahaannya yang sepenuhnya dimiliki Bwin Holdings, telah mengumumkan penawaran tunai yang direkomendasikan kepada pemegang saham Enlabs dalam sebuah transaksi yang akan menilai saham grup masing-masing sebesar SEK 40.

Panitia lelang independen Enlabs telah dengan suara bulat memutuskan untuk merekomendasikan pemegang saham perusahaan untuk menerima tawaran tersebut, yang akan menilai grup di SEK 2,8 miliar, setara dengan sekitar £ 250 juta.

Pemegang saham yang memiliki agregat sekitar 42,2 persen dari total jumlah saham Enlabs telah menyetujui untuk menerima tawaran tersebut, dengan periode penerimaan diharapkan akan dimulai pada atau sekitar 21 Januari 2021, dan berakhir pada atau sekitar 18 Februari 2021. Penyelesaian bersyarat pada kondisi adat.

Shay Segev, CEO Entain, mengatakan tentang potensi transaksi: “Akuisisi Enlabs sangat selaras dengan strategi kami untuk memperluas pasar internasional baru yang diatur. Kami sangat senang dengan peluang pertumbuhan yang dihadirkannya baik di pasar yang ada maupun melalui peluang pasar baru.

“Enlabs sudah menjadi bisnis yang kuat dan berkembang pesat dengan sendirinya, tetapi sekarang kami memiliki peluang yang fantastis untuk meningkatkan pertumbuhannya dengan memanfaatkan kekuatan teknologi, skala, produk, dan keahlian pemasaran kami yang tak tertandingi.”

Entain, yang menemukan dirinya di tengah-tengah potensi transaksi bemper di tengah minat dari mitra AS MGM Resorts International, mengatakan bahwa kombinasi tersebut akan memungkinkan Enlabs untuk mempercepat pencapaian ambisinya baik dalam hal pertumbuhan dalam pasar yang ada, dan ekspansi yang sukses ke dalam pasar yang berdekatan, termasuk Belarusia dan Ukraina.

Kelompok taruhan permainan dan olahraga global akan membiayai pertimbangan tunai sekitar £ 250 juta dari sumber daya yang ada, dengan penyelesaian diharapkan selama kuartal pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *